0

Carrefour Diambil Alih BUMN Israel

Begitu judul berita yang ku baca pagi ini, berikut sepenggal beritanya.

BUMN Israel, Koor Industries menyetujui untuk mengambil alih Carrefour Prancis senilai 3,5 miliar shekel atau setara US$886 juta

Koor mengumumkan hal itu setelah sebelumnya memiliki 1,76 juta lembar saham atau 0,25% kepemilikan perusahaan ritel terbesar kedua di dunia itu. Ketika itu Koor membayar saham tersebut seharga 284 juta shekel.

Pernyataan itu disampaikan setelah Koor menempuh kesepakatan prinsip dengan HSBC untuk menambah pinjaman sebesar 300 juta euro untuk memborong saham tersebut. Sebagian dana pengambilalihan itu diperoleh dari pinjaman dan sebagian lainnya dari dana sendiri, dengan komposisi yang sama.

Dikirim pada 25 Juni 2009 di Berita
25 Jun

Bismillahirrahmanirrahiim



Pagi ini dunia cerah, maka senyumlah selalu.....

Pagi ini kumengumpulkan beberapa bait lirik senyum


El-Voice bilang :

Senyum, senyum, senyumlah
Senyumlah slalu setiap saat
Bikin orang bahagia

Ramah (jangan judes atau males)
Cobalah tuk slalu terseyum
Murah ongkosnya tak perlu keluar isi dompetmu




Raihan bilang :

Senyuman… senyuman
Senyum tanda mesra
Senyum tanda sayang
Senyumlah sedekah yang paling mudah
Senyum di waktu susah
Tanda ketabahan
Senyuman itu tanda keimanan
Senyumlah senyumlah senyumlah senyumlah


Senyumlah senyumlah senyumlah senyumlah
Itulah sedekah yang paling mudah
Tiada terasa terhutang budi
Ikat persahabatan antara kita
Tapi senyum jangan disalah guna




Hati-hati dengan senyum anggur merah
Kata Meggy Z


Anggur merah yang slalu memabukkan diriku kuanggap
Belum seberapa .... Dahsyatnya
Bila dibandingkan dengan senyumanmu membuat aku
Jatuh bangun







Wassalam....

Dikirim pada 25 Juni 2009 di Cuapan

Bismillahirrahmanirahiim,



Om Google memang �orang� yang paling dicari hampir semua manusia yang kerjaanya duduk di depan pc untuk main internet. Om google memang pandai mencarikan informasi yang kita butuhkan, bahkan terkadang ada info menarik yang sebenarnnya tidak kita butuhkan tak sengaja ditampilkan juga olehnya.

Pagi ini coba mencari beberapa logo ormas islam indonesia untuk di koleksi antara lain muhammadiyah, ternyata selain dapat logo dapat pula perangko :). Ya perangko ormas Islam Muhammadiyah, sebuah organisasi islam yang tua dan lama berdiri di republik ini. Sering kita dengar berbagai amal usahanya terutama di bidang pendidikan. Masih ingat film Laskar Pelangi? Film itu antara lain berisi peran Muhammadiyah dalam memajukan pendidikan dengan fasilitas, sarana dan prasarana seadanya.

Oh ya kembali ke masalah perangko, perangko yang kutemukan dari paman google adalah perangko tahun 1941/1942. Yang mana pada saat itu in lander Belanda masih berada di republik indonesia. Keterangan yang ku dapat bahwa "Citra suatu pemerintahan biasanya tercermin pada desain perangkonya saat itu. Ketika Indonesia berada di bawah pemerintahan Hindia-Belanda, kita pun akrab dengan perangko yang menampilkan para penguasa Belanda: Raja Willem III, Ratu Wilhelmina atau Pangeran Willem I." Jadi menarik jika pada waktu itu ada perangko Muhammadiyah, memang tak hanya muhammadiyah yang ditampilkan pada perangko saat itu, ada tarian daerah, tarian daerah dsb.

Bagi yang belum pernah liat Perangko Muhammadiyah, nie ku tampillkan salah satunya.





Menarik tuh perangko, ada yang punya koleksinya ?

Wassalam,



Dikirim pada 24 Juni 2009 di Catatan
20 Jun


Bismillahirrahmanirrahiim
Resep Madu
Berikut beberapa resep madu, yang ane ambil dari sebiah website, semoga ada guna.



Pengidap Kencing Manis (Diabetes)

Satu sendok makan madu asli, satu gelas air rebusan akar manggis. Caranya aduk semua bahan secara merata. Konsumsilah tiga kali sehari.
Menstabilkan kandungan gula dalam darah. (Gantikan gula kepada madu lebah)

Infeksi Kandung Kemih


Campurkan 2 sendok makan bubuk kayu manis dan 1 sendok teh madu ke dalam segelas air suam-suam kuku. Setelah itu diminum. Ramuan ini membunuh kuman-kuman dalam kandung kemih.

Penyakit Jantung

Para penderita lebih baik dianjurkan mengganti gula pasir yang mengandung sucrosa, dengan madu yang mengandung fruktosa dan glukosa alamiah.
Buat campuran jeruk peras ditambah madu dan minum secara teratur, dapat mengatasi gangguan jantung.
Oleskan madu dan bubuk kayu manis pada roti pada waktu sarapan setiap harinya. Madu dan kayu manis mengurangi kolesterol dalam pembuluh arteri, dan mengurangi resiko serangan jantung. Orang yang sudah terkena serangan jantung bila mengkonsumsi madu dan kayu manis setiap hari dapat terhindar dari serangan jantung kedua.
Konsumsi madu dan kayu manis secara teratur dapat memperlancar pernapasan dan memperkuat detak jantung. Panti Wredha (jompo) di Amerika dan Kanada, berhasil mengobati penghuninya yang memiliki gangguan pembuluh darah karena tersumbat, dan berkurang fleksibilitasnya karena usia, dengan ramuan tersebut.

Penyakit Maag

Satu sendok makan madu asli dan satu potong ubi kayu bakar. Caranya tumbuk potongan ubi kayu bakar hingga setengah hancur. Teteskan madu asli secara merata di atasnya. Makan sebelum dan sesudah tidur.

Kanker Perut dan Tulang

Riset terakhir di Jepang dan Australia menunjukan bahwa kanker perut dan tulang stadium lanjut dapat disembuhkan dengan madu dan kayu manis. Pasien cukup minum 1 sendok makan madu dengan 1 sendok teh bubuk kayu manis selama sebulan 3 kali sehari.

Penyakit Paru-paru

Dikirim pada 20 Juni 2009 di Pengetahuan
Awal « 1 2 » Akhir


connect with ABATASA